Home HPK Download Aplikasi Dropship Engine

Download Aplikasi Dropship Engine

Wartapoin.com – Saat ini belanja online sangat digemari oleh banyak orang, bahkan pertumbuhan e-commerce di Indonesia meningkat lebih dari 40% di tahun 2021, tentunya peningkatan ini sejalan dengan pergeseran gaya hidup masyarakat yang semakin condong ke arah digital dan juga berkembangnya digitalisasi sistem pembayaran.

Belanja online sendiri memiliki banyak kemudahan yang diberikan, seperti proses belanja yang simpel, pembayaran yang lebih mudah dan bisa membantu menemukan banyak barang yang mungkin belum pernah Anda temukan sebelumnya. Variasi barang yang ada di e-commerce pun sangatlah banyak, dan kita juga bisa membandingkan setiap barang dari toko satu dengan toko lainnya dengan mudah.

Oleh karena itu, dari tahun ke tahun semakin banyak penjual yang memperdagangkan produk mereka secara online. Bahkan sekarang sudah muncul bisnis perdagangan yang lebih simpel dan tidak memerlukan modal banyak, yaitu Dropshipping.

Penjelasan Dropship

Dropship merupakan bisnis yang membutuhkan modal lebih sedikit dan bisa dilakukan oleh siapa pun. Dropship artinya sistem penjualan di mana penjual hanya perlu memasarkan dan menjual barang milik pihak lain tanpa perlu menyetok barang terlebih dahulu. Dengan skema bisnis yang cukup sederhana, bisnis dropship juga bisa dilakukan di mana pun asalkan memiliki koneksi jaringan internet.

Nah, karena banyak orang terjun ke bisnis dropship, saat ini muncul tools yang cukup populer dan tentunya sangat membantu kita dalam proses berjualan sistem dropship, namanya Dropship Engine.

Mengenal Dropship Engine

Seperti namanya, Dropship Engine ini merupakan mesin bagi para dropshippers. Dropship Engine merupakan Software Copy Paste E-commerce ( Marketplace ), Anda bisa copy produk yang ada di Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Jakmall, Jaknot, Blibli. lalu paste produk ke : Tokopedia, Bukalapak, Shopee.

Jadi dengan Dropship Engine ini, Anda dapat membuat banyak toko di ecommerce dan wordpress, semudah klak-klik saja. Dan juga, ada Bonus Top Ads 101 yaitu tutorial beriklan di tokopedia, kalau kompetitor Anda punya ribuan toko, Anda punya ribuan toko dan semuanya di iklankan, Anda bisa libas kompetitor Anda.

Fitur-fitur Dropship Engine

Dropship Engine menyuguhkan fitur-fitur yang mengagumkan kepada para penggunanya, seperti:

  • Fungsi Penyesuaian Gambar (spin, resize, download image atau hanya tautan gambar saja)
  • Fitur Delay (bebas menentukan urutan dan delay antar upload produk)
  • SEO on Page (anda bisa sisipkan kata kunci di judul dan di dalam deskripsi, sehingga anda bisa mendominasi marketplace)
  • Scrape dan Download Produk (berdasarkan link, page, seller, kategori, populer. maka jutaan variasi produk bisa anda dapatkan)
  • Upload Banyak Akun Sekaligus (anda punya puluhan akun marketplace? dengan Dropship Engine bisa upload secara bersamaan)
  • Upload Banyak Platform (anda bisa upload produk ke : tokopedia, bukalapak, shopee, lapaxtheme, lapakinstant)

Download Aplikasi Dropship Engine

Untuk mendownload aplikasi dropship engine, Anda bisa menuju halaman resminya di dropship-engine.com , disana Anda juga akan melihat penjelasan lebih lengkap dan detail tentang aplikasi dropship engine.

Tutorial Menggunakan Dropship Engine

Tutorial menggunakan dropship engine sudah di masukkan ke akun youtube resminya DROPSHIP ENGINE TUTORIAL, disitu kamu juga akan melihat beberapa testimoni dan motivasi dalam menjalankan bisnis dropship ini.

Demikian informasi yang bisa saya berikan mengenai Download Aplikasi Dropship Engine, sekian dari saya dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda, terima kasih sudah berkunjung.

Postingan Terkait :