Home Tutorial Blank Text Generator: Copy & Paste Teks Tulisan Pesan Kosong

Blank Text Generator: Copy & Paste Teks Tulisan Pesan Kosong

Wartapoin.com – Blank text atau yang biasa di sebut teks kosong sering sekali dicari dan digunakan untuk keperluan hiburan di sosial media maupun sebuah permainan digital.

Misalnya untuk bercanda di grup whatsapp dengan mengirim pesan kosong, merubah nama di sosial media menjadi kosong (tanpa nama), supaya judul highlight instagram tidak muncul, atau bisa juga digunakan untuk nama kosong dalam game PUBGM, Free Fire (FF), Mobile Legends dan beberapa game terbaru lainnya.

blank text

Teks kosong tentunya memiliki kesan unik tersendiri, membuat banyak orang penasaran untuk mencobanya, karena biasanya saat menggunakan spasi tapi tidak bisa dilanjutkan atau simpan.

Perlu Anda ketahui, yang disebut teks kosong sebenarnya tidaklah benar-benar kosong, karena di dalamnya terdapat sebuah blank text atau teks yang tidak terlihat.

Lantas bagaimana cara membuatnya?

Untuk Anda yang sedang penasaran, berikut ini merupakan tutorial lengkap membuat/ mengcopy huruf kosong.

Cara Membuat Teks Tulisan Pesan Kosong Dengan Blank Text Generator

  • Pertama klik tombol Copy Teks Kosong untuk menyalinnya.
  • Jika muncul notifikasi ” Teks kosong berhasil Anda copy! “ itu artinya teks kosong telah berhasil di salin.
  • Silahkan Anda paste teks tersebut ke platform sosial media atau akun game yang diinginkan.
  • Selesai.‎




Terkadang pengunjung juga menycari dengan keyword: blank text, teks kosong, tulisan kosong, text kosong, tulisan kosong copy, text blank, teks kosong copy, tulisan kosong salin, blank teks, pesan kosong copy, blank space copy and paste, salin pesan kosong, empty text, invisible empty.

Cara Memanfaatkan Blank Text atau Teks Kosong

Memanfaatkan tulisan kosong bisa pada berbagai macam platform sosial media, beberapa game online ataupun sebuah forum. Tentunya menggunakan blank space copy and paste akan membuat akun kita menjadi lebih unik tanpa kata, berbeda dengan akun lainnya.

Nah untuk cara memanfaatkannya, saya akan memberikan beberapa contoh saja, yakni seperti dibawah ini:

Pada Nama Akun dan Komentar Instagram

Blank Text bisa Anda gunakan di sosial media Instagram yang membuat nama akun menjadi kosong dan komentar juga kosong. Caranya pertama Anda salin dulu teks kosong diatas lalu paste ke kolom nama akun instagram dan klik ok. Sedangkan untuk komentar Anda bisa mem-pastenya di kolom komentar seperti biasanya.

Pada Postingan dan Komentar Facebook

Tak hanya di Instagram, Anda juga bisa menggunakan Blank Text di sosial media Facebook, tepatnya di bagian postingan dan komentar. Untuk caranya sama saja seperti diatas, yaitu copy dulu teks kosongnya lalu paste ke tempat postingan halaman beranda maupun kolom komentar akun facebook pribadi Anda.

Pada Chat Whatsapp

Chat Whatsapp juga bisa dijadikan sumber keisengan bagi netizen dengan menggunakan pesan kosong yang dikirim ke teman wa atau grup wa. Caranya Anda paste saja tulisan kosong yang sudah di copy pada saat teman-temanmu asik mengobrol atau ditengah-tengah pergibahan hihihi, pasti temanmu ada yang risih dan merasa terganggu.

Akhir Kata

Nah itulah tools ” Blank Text Generator: Copy & Paste Teks Tulisan Pesan Kosong ” beserta tutorialnya yang bisa Anda coba. Terima kasih sudah berkunjung, kurang lebihnya saya meminta maaf, dan jangan lupa bookmark blog wartapoin.com ini yaa.

Postingan Terkait :