Home Informasi Link Ujian Calon Menantu Laki-laki dan Perempuan Terlengkap

Link Ujian Calon Menantu Laki-laki dan Perempuan Terlengkap

Link Ujian Calon Menantu Laki-laki dan Perempuan Terlengkap | Menantu atau mantu merupakan sebutan dalam hubungan/sistem kekerabatan yang merunjuk pada istri atau suami dari anak. Istri dari anak laki-laki disebut menantu perempuan, sedangkan suami dari anak perempuan disebut menantu laki-laki. Suami atau istri dari keponakan juga dapat disebut sebagai menantu keponakan.

Pada saat orang tua sedang memilih menantu atau sedang memberikan keputusan siapa yang berhak menjadi menantunya dalam pernikahan anaknya, tentu saja mereka juga memiliki kriteria tersendiri, kadang juga tidak sesuai yang diharapkan oleh sang anak.

Ada yang memilih secara biasa biasa saja atau juga ada yang lebih kritis. Bahkan ada juga yang menyerahkan semua keputusan kepada si anaknya asalkan anaknya suka dan tentunya bahagia dengan calon menantu. Semua itu dilakukan pastinya agar orang tua tetap bisa melihat anaknya bahagia.

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi Link Ujian Calon Menantu yang mungkin bisa dijadikan referensi untuk orang tua atau kamu yang masih single mencari kriteria calon menantu maupun pasangan idaman.

Link Ujian Calon Menantu

Berikut merupakan Link Ujian Calon Menantu yang dibuat menggunakan Docs Google Form yang bisa kamu coba dengan mudah.

Sebagai informasi saja, Link Ujian Calon Menantu tersebut di buat menggunakan Google Form dan jika kamu tertarik untuk mencoba membuatnya sendiri, dengan pertanyaan sendiri, kamu bisa mencari tutorial di mesin pencari dengan keyword “cara membuat google form”.

Google form sendiri sangatlah mudah untuk dibuat, kamu bisa memanfaatkan smartphonemu atau komputermu untuk membuatnya, syaratnya kamu harus memiliki akun email yang dibuat di gmail.com terlebih dahulu, karena cara masuk google form yaitu menggunakan akun gmail tersebut.

Catatan

Hanya sebagai catatan, bahwa link ujian untuk calon menantu diatas dibuat hanya dengan pemikiran sang penulis, hanya asumsi pemikiran serta pengalaman dari penulis saja, tidak terkait dengan pihak manapun. Jadi misal terjadi ketidak kesesuaian pertanyaa menurut pemikiranmu, saya memohon maaf, dan maka itulah kekurangan dari sang penulis. Terima kasih.

Postingan Terkait :