Home Informasi 2 Cara Berlangganan Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu

2 Cara Berlangganan Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu

2 Cara Berlangganan Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu | Sebagai pengguna smartphone tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan penggunaan internet, yap karena keseharian dalam menggunakan smartphone, laptop atau device lain kita membutuhkan koneksi internet untuk mencari sebuah informasi di dunia maya.

Jaringan internet juga kita perlukan dalam menggunakan sosial media seperti facebook, instagram, whatsapp dan sosmed lainnya. Penggunaan internet data di klaim lebih murah daripada penggunaan pulsa, oleh karena itu kebanyakan orang lebih memilih untuk mengisi data internet daripada pulsa.

paket telkomsel murah 1 bulan 15 ribu

Banyak provider kartu yang menyediakan paket internet seperti smartfren, indosat, telkomsel, axis, xl dan lain-lain. Mereka semua bersaing dalam hal harga, karena tentunya kita sebagai pengguna akan memilih paket internet mana yang lebih murah dan memuaskan saat dipakai.

Paket Internet Telkomsel Paling Murah

Pada artikel kali ini saya hanya akan membahas 1 provider kartu yang menyediakan paket internet saja, yaitu Telkomsel, untuk provider lain mungkin akan dibahas di artikel selanjutnya. Telkomsel telah dipercaya banyak orang karena kualitas jaringan yang baik dan jangkauan yang lebih luas, maka dari itu banyak orang juga yang memilih menggunakan kartu telkomsel dalam berlangganan paket internet.

Karena topik artikel ini yaitu paket termurah, jadi saya akan membagikan informasi paket internet termurah telkomsel yaitu paket telkomsel murah 1 bulan 15 ribu. Memakai paket telkomsel murah 1 bulan 15 ribu bisa menjadi pilihan bagi pengguna kartu telkomsel simpati, as dan loop yang membutuhkan akses internet dalam kesehariannya. Paket telkomsel murah 1 bulan 15 ribu juga sangat cocok untuk kamu yang ingin beli paket internet namun sedang berhemat.

Perlu diingat! tidak semua kartu bisa mendapatkan harga paket internet murah telkomsel, tetapi semua kartu pasti ada paket termurah tersendiri, khususnya untuk kartu telkomsel yang sedang kamu pakai.

Banyak variasi yang ditawarkan dalam berlangganan paketan internet, kamu bisa bebas memilih sesuai kebutuhan. Bagi yang ingin murah belilah yang paling murah, bagi yang ingin sedang belilah yang sedang sesuai budget kamu, bahkan ada yang versi internet unlimited dari telkomsel dan tentunya untuk harga agak relatif lebih mahal.

Karena harga paket internet akan ditentukan dari jumlah kuota dan masa aktif paket, semakin besar kuota yang diaktifkan tentunya semakin mahal juga harga yang ditawarkan. Tapi kamu tidak perlu cemas, karena saya akan memberikan informasi tutorial membeli paket telkomsel murah 1 bulan harga Rp. 15000 dengan masa aktif paket sampai 30 hari.

Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu

Dalam paket internet ini, kuota yang ditawarkan yaitu totalnya 1,5GB, bersama paket nelpon gratis 75 menit, 400 sms sesama telkomsel, dan kamu bisa menikmati juga langganan Disney Hotstar selama 30 hari. Namanya paket combo sakti telkomsel.

Paket combo sakti telkomsel 1 bulan 15 ribu ini bisa dipakai untuk mengakses banyak aplikasi seperti whatsapp, instagram, facebook, youtube, line, twitter, tiktok, snack video, facebook messenger, dan juga browsing beserta download.

Tidak ada pembagian pemakaian kuota dalam paket internet ini, jadi kamu tidak perlu cemas dalam proses menggunakannya. Perlu diingat lagi seperti kata saya sebelumnya, meskipun sama-sama kartu telkomsel akan tetapi harga paket yang ditawarkan terkadang tidak sama, mungkin akan selisih beberapa ribu saja.

Misalnya saat saya mengeceknya di kartu telkomsel adik, harga paket telkomsel 1 bulan 1,5GB yaitu 16 Ribu, oleh karena itu kamu harus membacanya secara detail terlebih dahulu, melihat deskripsi dan harganya sebelum berlangganan paket murah telkomsel 1 bulan.

Cara Berlangganan Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu

Nah langsung saja ke tutorialnya, untuk membali paket internet telkomsel murah 1 bulan ada dua cara yang bisa kamu pilih, yaitu menggunakan menu dia USSD atau menggunakan Aplikasi My Telkomsel. Berikut tutorialnya.

Dengan Menggunakan Menu Dial USSD

  • Buka menu panggilan di smartphone
  • Tekan kode *363# atau *363*815# panggil
  • Muncul pilihan paket murah telkomsel 1 bulan harga mulai dari 15 ribu hingga 100 ribu
  • Silahkan pilih kuota yang sesuai dengan kebutuhanmu
  • Pilih beli untuk aktivasi paket murah telkomsel
  • Tunggu SMS pemberitahuan kuota berhasil diaktifkan
  • Selesai

Dengan Menggunakan Aplikasi My Telkomsel

  • Download aplikasi my telkomsel di playstore untuk android dan unduh di appstore untuk iOS, tunggu hingga aplikasi selesai di install
  • Kemudian daftarkan nomor telkomsel dan buat akun (abaikan langkah ini bila telah mempunyai aplikasi my telkomsel
  • Selanjutnya pilih menu “shop/belanja”
  • Pilih menu “Internet”
  • Klik beli paket
  • Tunggu sms notifikasi pembelian paket murah telkomsel 1 bulan berhasil
  • Selesai

Demikian merupakan informasi yang bisa saya berikan tentang paket telkomsel murah 1 bulan 15 ribu dalam artikel ini. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kamu yang sedang mencari daftar harga paket telkomsel murah 1 bulan. Terima Kasih telah berkunjung ke blog kecil saya.

Postingan Terkait :