Home Informasi Model Kebaya Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing dan Elegan

Model Kebaya Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing dan Elegan

Model Kebaya Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing dan Elegan – Kebaya merupakan salah satu pakaian adat yang berasal dari budaya masyarakat Indonesia terutama paling banyak ditemukan di pulau Jawa. Selain di negara kita Indonesia, kebaya juga biasa dipakai oleh sebagian kecil masyarakat Jawa dan Melayu yang berada di Malaysia, Brunei dan juga dikenakan oleh sebagian masyarakat Tionghoa Peranakan di Singapura.

Baju kebaya sendiri merupakan busana khas indonesia yang sangat terkenal sejak zaman dahulu sampai sekarang, dan sangat digemari oleh semua kalangan masyarakat indonesia baik yang dari keturunan bangsawan atau bukan. Baju kebaya juga tidak memandang fisik penggunanya yang kurus, berisi, maupun gemuk, karena pada saat ini baju kebaya bisa dibuat dan dipakai oleh semua kalangan.

Bicara tentang orang gemuk, model Kebaya Modern bisa menjadi pilihan yang sangat cocok bagi para perempuan yang mempunyai tubuh berisi maupun gemuk agar terlihat anggun dan elegan. Baju kebaya modern terbaru merupakan salah satu alternatif ketika seorang perempuan yang membutuhkan pakaian dengan ukuran big size (besar). Hal ini dikarenakan kebaya versi modern tidak hanya di khususkan pada seorang perempuan yang seksi dan kurus, namun juga untuk perempuan yang mempunyai tubuh berisi bahkan gemuk.

Model kebaya modern saat ini sangat banyak diminati karena mempunyai kelonggaran yang lebih mudah diatur. Model Kebaya Modern Untuk Orang Gemuk ini merupakan salah satu dari pengembangan baju kebaya.

Selain itu, hal yang perlu kamu ketahui ialah, busana ini juga biasa digunakan dalam berbagai acara adat, pesta dan acara-acara yang lainnya. Karena kebaya memang cocok untuk digunakan dalam acara apapun. Bagi kamu yang mempunyai tubuh gemuk, pasti sudah tidak sabar lagi untuk melihat model kebaya orang gemuk agar terlihat langsing dan elegan ini. Supaya tidak terlalu lama, Maka perhatikan beberapa model kebaya modern dibawah ini:

Model Kebaya Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing dan Elegan

Diatas merupakan beberapa contoh model kebaya, seperti model kebaya untuk wanita gemuk berjilbab, model kebaya lengan pendek untuk wanita gemuk, model kebaya modern wanita gemuk terbaru, kebaya muslim untuk wanita gemuk, model kebaya brokat untuk wanita gemuk, model kebaya wanita untuk tunangan dan pernikahan, model kebaya wanita gemuk untuk wisuda, dan model-model lainnya.

Perlu kamu ketahui, ada beberapa hal atau tips dalam mengenakan kebaya, yang pertama yaitu, apakah kebaya tersebut memiliki kain yang berbahan dasar kasar atau halus? karena hal ini bisa mempengaruhi kenyamanan kamu saat menggunakannya.

Seorang wanita gemuk lebih gampang lelah sehingga pemakaian busana dengan kain dasar halus lebih dianjurkan. Busana dengan bahan dasar kasar akan menambah beban kamu, membuat ketidaknyamanan saat dipakai, dan tentu membuat kulit kamu akan merasa sensitif dengan bahan kasar tersebut.

Nah, tips selanjutnya yaitu kamu harus pintar-pintar dalam memadukan warna baju kebaya, antara bagian atas dan bagian bawah. Jika merasa kesulitan, kamu bisa meminta bantuan kepada ahlinya, atau keluarga maupun teman kamu yang lebih paham. Namun jika kamu menyewa kebaya, maka boleh saja bertanya kepada penyedian busana kebaya tersebut, tentunya dia akan lebih tau tentang paduan warna kebaya yang bagus.

Selesai, itulah beberapa rekomendasi dan inspirasi Model Kebaya Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing dan Elegan. Semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan ide tentang model kebaya yang ingin kamu pakai, sekian, terima kasih sudah berkunjung.

sumber referensi:
https://modelkebayamodernterbaru.blogspot.com/2015/05/15-model-kebaya-modern-untuk-wanita.html

Postingan Terkait :