Home Informasi Cara Mudah Mencari Kios Burung Terdekat dari Lokasi Saya

Cara Mudah Mencari Kios Burung Terdekat dari Lokasi Saya

Wartapoin.com – Kios burung merupakan tempat yang sangat dibutuhkan oleh pemelihara burung, karena disana terdapat berbagai macam kebutuhan untuk seekor burung, seperti makanan, sangkar, vitamin, aksesoris dan perlengkapan lainnya yang mungkin diperlukan oleh sang pemelihara burung.

Kios burung menjadi surganya para burung, oleh karena itu biasanya seseorang yang memelihara burung sering kali mencari kebutuhan untuk burungnya di kios burung. Namun bagaimana jika kamu (seseorang yang memelihara burung) sedang berada di lokasi yang belum pernah dikunjungi? misalnya di luar kota, atau bahkan di luar pulau, bagaimana cara mencari kios burung terdekat?

Nah maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial mudah untuk kamu yang sedang mencari kios burung terdekat dari titik lokasi kamu saat ini berada. Cara ini sangatlah mudah hanya memanfaatkan satu aplikasi, mungkin sudah banyak yang tau tutorial berikut ini, namun jika kamu belum tau, simaklah tutorial di artikel ini dengan teliti.

Cara Mudah Mencari Kios Burung Terdekat dari Lokasi Saya

Yahh walaupun untuk mencari lokasi kios burung terdekat bisa menanyakannya ke warga sekitar dimana kamu berada, namun terkadang kita ada perasaan malu atau takut terhadap orang yang belum kita kenal, bisa juga karena ketika kita sudah menyanyakan tapi tidak banyak orang yang mengetahui letak kios burung berada.

Jadi kita lebih baik menanyakan di internet, karena di dalam internet sebenarnya sudah terdapat banyak informasi-informasi yang kita butuhkan, contohnya saja seperti dimana sebuah penginapan berada, dimana masjid berada, dimana tempat wisata berada, dimana spbu terdekat dan lain lain.

Nah untuk kamu yang sulit berinteraksi dengan orang yang belum kita kenal atau sudah menanyakan namun tidak mendapatkan informasi tentang kios burung terdekat, kamu bisa mengikuti cara dibawah ini.

Menggunakan Aplikasi Google Maps

Pertama tentunya kamu harus menyiapkan Aplikasi Google Maps, bisa menginstallnya terlebih dahulu melalui google play store untuk pengguna android dan apple store untuk pengguna ios, setelah terinstall lanjutkan ke tutorial selanjutnya.

  1. Mengaktifkan Data Internet
  2. Mengaktifkan GPS di Smartphone Kamu, agar lokasi terkini kamu dapat terdeteksi
  3. Buka Aplikasi Google Maps
  4. Ketik ” kios burung terdekat
  5. Pilih beberapa kios yang paling dekat yang di tampilkan aplikasi
  6. Lalu Ikuti petunjuk arah untuk menuju lokasi

Dengan menggunakan aplikasi google maps dalam mencari lokasi yang kamu tuju tersebut, tentunya mengaktifkan GPRS/LOKASI menjadi hal sangat penting, karena aplikasi google maps tersebut akan memberikan informasi terkini kamu lewat GPRS yang kamu aktifkan.

#Informasi

Perlu diketahui juga bahwa tidak semua tempat kios burung terdaftar di google maps, mungkin ada juga beberapa yang belum terdaftar di google maps karena kios tersebut masih dalam kondisi baru ataupun kios kecil, jadi dalam perjalanan menuju kios yang kamu tuju menggunakan google maps lebih baik juga sering memperhatikan kanan kiri saat perjalanan, mungkin ada kios burung terdekat yang belum terdaftar di google maps, tentunya jika mendapat kios terdekat akan lebih menghemat waktu.

Sekian dari saya, semoga tutorial ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari kios burung terdekat. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya wartapoin.com

Postingan Terkait :