Unduh Firmware Samsung Galaxy Young 1 GT-S5360 Terbaru

Wartapoin

Unduh Firmware Samsung Galaxy Young 1 GT-S5360 Terbaru – Smartphone Android Samsung Galaxy Young GT-S5360 merupakan handphone low-end yang telah dikeluarkan oleh samsung beberapa tahun lalu. Dulu handphone ini sangat cocok dipakai untuk kalangan anak muda, karena harganya yang lebih ramah di kantong. Eits, tapi jangan salah, walaupun harganya relatif murah namun handphone ini memiliki fitur yang lumayan juga.

Unduh Firmware Terbaru Samsung Galaxy Young 1 GT-S5360

Dengan membawa prosessor 832 MHz ARMv6 dan memori internal sebesar 160 MB, sudah lumayan untuk bermain beberapa game android walaupun memorinya terbilang kecil. Sedangkan untuk sitem operasinya sendiri samsung Galaxy Young 1 GT-S5360 memwbawa android v2.3.5 (Gingerbread), itu sudah yang paing terbaik dikala itu.

Untuk spesifikasi layarnya yaitu TFT capacitive touchscreen, 256K colors, ukuran 3.0 inches (~46.2% screen-to-body ratio) dan memiliki resolusi 240 x 320 pixels (~133 ppi pixel density). Untuk jaringan handphone ini sudah membawa GSM / HSPA.

Kelebihan Samsung Galaxy Young S5360 (di tahun 2011)

  • Prosessor yang dimiliki tergolong besar untuk ukuran smartphone sekelasnya
  • Jalur konektifitas yang lumayan lengkap
  • Memiliki fitur lengkap dan didukung Android OS Gingerbread
  • Harga yang terjangkau dengan spesifikasi terbilang lebih komplit

Kekurangan Samsung Galaxy Young S5360 (di tahun 2011)

  • Slot memory microSD tidak hotswap
  • Kualitas layar masih cukup rendah
  • Belum di lengkapi kamera depan

Kembali ke topik utama artikel ini yaitu Download Firmware Terbaru Samsung Galaxy Young 1 GT-S5360 Bahasa Indonesia, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan link download softwarenya, yah walaupun pastinya sekarang sudah jarang lagi orang yang menggunakan seri ponsel samsung galaxy young 1 ini. Atau barangkali ada sebagian pengguna yang masih setia untuk menggunakannya? silahkan simak postingan ini untuk mendapatkan link download softwarenya.

Firmware Samsung Galaxy Young GT-S5360 Bahasa Indonesia

Perlu diingat! Firmware diperlukan untuk melakukan perbaikan software pada sebuah ponsel, jadi apabila ada kerusakan software yang tidak bisa diselesaikan dengan metoda hard reset maka perlu dilakukan proses flash pada samsung galaxy young ini. Tentunya hal ini juga tidak berpengaruh jika yang rusak adalah hardware ponsel itu sendiri.

Firmware Samsung Galaxy Young GT-S5360 ini sudah dalam kondisi Bahasa Indonesia, jadi kamu tidak usah repot-repot lagi untuk mencari yang seperti ini sehingga tidak mengecewakan konsumen atau pelanggan servis yang datang kepada kita.

Link Download Firmware Samsung Galaxy Young GT-S5360

Download Firmware Samsung GT-S5360 (size 134.46 MB)

Artikel Terkait

Bagikan:

Wartapoin

Saya adalah seorang penulis utama blog Wartapoin. Saya akan menyajikan informasi terkini, ulasan, dan panduan seputar perkembangan terbaru dalam teknologi.